Sunday, February 9, 2020

Scion Whitening Roll On Nu Skin

NU SKIN SCION WHITENING ROLL ON

Scion Whitening Roll on merupakan produk deodorant yang  membantu memutihkan ketiak anda. Roll on juga menyediakan perlindungan 24 jam terhadap pertumbuhan bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan aroma tubuh tidak sedap. Hasil pencerahannya dapat terlihat! Bebas alkhohol sehingga membuatnya lembut dan tidak menyebabkan iritasi.
Scion Whitening Roll On Nu Skin
Produk ini dikemas dengan dua keunggulan yaitu perlindungan sepanjang hari untuk menjaga kesegaran anda, sesuai dengan gaya hidup aktif anda. Dengan pH yang seimbang menjadikannya aman dan sehat. Dengan adanya kemampuan whitening dalam produk ini merupakan produk yang sangat bermanfaat dan berdaya guna tinggi.

Scion Whitening Roll-On Deodorant untuk mengurangi keringat berlebih dan bau badan. Mengandung triclosan untuk melawan bakteri dan memberikan Anda keharuman yang bersih dan segar. Mengandung ekstrak bearberry dan licorice sebagai whitening agent. Juga mengandung vitamin E dan Lactic Acid untuk merawat kelembutan kulit.
Scion Whitening Roll On Nu Skin
Petunjuk pemakaian: Gunakan setiap hari pada seluruh bagian ketiak. Tutup botol dengan rapat setelah digunakan.

Khasiat dari Whitening Roll on antara lain :

Memutihkan ketiak hitam
Memutihkan selangkangan hitam
Menghilangkan bau badan
Mengontrol produksi keringat pada ketiak
Membuat ketiak senantiasa tetap kering

Scion Whitening Roll On selain mencerahkan juga dapat membantu menghilangkan aroma tak sedap dari keringat dan mengurangi keringat berlebih, perlindungan 24 jam akan anda rasakan setiap kali menggunakan deodorant ini.
 
Whitening system yang akan membuat kulit anda terjaga dari bakteri penyebab bau badan dan menjadikan kulit bersih sehingga tidak meninggalkan bekas pada baju anda. Bebas alkohol juga berpengaruh pada siklus manfaat dari Scion Whitening Roll On sebab dengan adanya kandungan alkohol maka akan timbul bau yang disebabkan oleh alkohol itu sendiri.

ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
Chat WhatsApp

SHARE THIS

Author:

Info Produk Nu Skin.
Informasi pemesanan produk Nu Skin dan Join Member Nu Skin.
Silahkan WA kami di 0813-8330-7131

0 coment rios: